Maba UMM

image

Halo guys nama gue syahril shabirin gue dikasih nama panggilan sama my lovely parent yang sama sekali engga nyambung sama nama panjang gue yaitu “dani” kalo nama gue pas gue masih bocah ingusan sih nyokap gue suka manggil gue dengan panggilan kesayangan yaitu lu mau tau apa?  Haha gue di panggil “dancow” guys  sama nyokap
wkwkwk nama yang persis banget dengn salah satu diantara merek susu di indonesia. Oke gue skrg tinggal di jl.tlogomas gang 15 c no 12 dan sebelumnya gue tinggal di jakarta selatan. Gue lulusan MA Daarul Uluum Lido yang berlokasikan di daerah antara bogor dan Sukabumi. Selama 6 thn gue hidup di daerah jabodetabek mulai dari gue masih menduduki bangku mts kelas 1 di pondok yang udah gue tulis diatas. Penasaran gue asli mana? Haha kasitau ga yaa?? Wkwk canda guys . Oke gue lahir di kota TIDORE kepulauan kelurahan GURABATI RT 07 RW 03. MALUKU UTARA. fix ini tanah kelahiran gue mau liat sekilas? Silah kan

image

Ini adalah foto saat gue pulang kampung pas gue udah lulus aliyah guys oh iya lupa gue lulusan thun 2015 brarti foto ini diambil pada thun 2015 lalu guys. Oke ada lagi foto yang gue punya yaitu foto kedaton tidore guys silahkan dilihat

image

Ini dia kedaton tidore yang gue mksud keren kan tanah kelahiran gue wkwkwk.  Oke untuk informasi selanjutnya lu bisa ngehubungin gue lewat beberapa sosmed yang bakal gue cantumkan di bawah ini.  Thank you guys.

Email: shabirin180198@gmail
Fb:شهرالصابرين
No:  082299302369
Idline:  dany1898
Path:  شهرالصابرين
Ig: dancow186

Tinggalkan komentar